Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Syamsuddin Targetkan SUKSES Desa Baringeng 80 persen di 13 TPS

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T16:04:18Z
Okita.News, - SOPPENG - Titik kampanye pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng berpasangan Ir. Selle KS Dalle (SUKSES) nomor urut.2 di Tanjonge, Desa Baringen, Kecamatan Lilirilau. Kamis, 17/10/2024) pukul 16:00 wita.

Selain tim Relawan dan Srikandi SUKSES, Haji Suwardi Haseng didampingi juru kampanye Andi Nurhidayati Zainuddin (pung etty) dari partai PPP, Andi Zulkarnaen Soetomo (Andi Bogel) dan Syamsuddin dari partai Golkar.

Berdasarkan data yang dimiliki, Syamsuddin yakin kemenangan SUKSES di Desa Baringen minimal delapan puluh persen (80%) di tiga belas (13) TPS", Umbar Syam kader dari partai Golkar saat melakukan orasi.

"Termasuk kolaborasi dengan beberapa tokoh masyarakat, kerabat SUKSES dan sinergitas partai kaolisi"

Syam yakin kalau Desa Baringen bisa capai target minimal 80%, karena Lilirilau merupakan Dapil saya, jadi saya tau persis jumlah pendukung saya berdasarkan suara yang saya peroleh di Pilcaleg baru-baru ini. Ungkapnya.
Ditempat yang sama, Haji Suwardi Haseng menjelaskan program-programnya dihadapan warga Tanjonge Desa Baringen setelah terpilih menjadi Bupati, mulai dari seragam sekolah gratis, kanting bersih, rumah singga di Makassar, listrik masuk sawah serta bantuan kesehatan gratis tanpa menggunakan kartu BPJS cukup memperlihatkan KTP saja sudah bisa dilayani dengan berobat gratis", Jelas Haji Suwardi.

Lanjut, kalau ini mau direalisasikan? "pancaji bupatika", Canda Haji Suwa.
display this