Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Suwardi Haseng Janji Akan Perbaiki Manajemen Wisata Ompo Agar UMKM Meningkat

Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T15:00:14Z
Okita.News, -SOPPENG – Calon Bupati Soppeng, Suwardi Haseng, yang dikenal dengan takeline "SUKSES", memaparkan visi - misi untuk memajukan Soppeng saat melakukan kampanye di kediaman Amma di Madello, Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata. Senin, (07/10/2024).

Dalam orasinya, Suwardi Haseng, mengungkap program-program unggulan salah satu diantaranya pakaian seragam sekolah gratis, bertujuan untuk meringankan beban orang tua saat tahun ajaran baru. ketika sakit tidak perlu lagi menggunakan kartu BPJS gratis, cukup KTP saja. tegas Haji Suwardi.

Lanjut kata Suwardi Haseng, ketika diamanahkan menjadi bupati akan membuat rumah singgah di Makassar nginap gratis. Ungkapnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatannya Suwardi Haseng menyebut ketika dia terpilih menjadi Bupati Soppeng 2025-2030, berjanji akan memperbaiki manajemen permandian wisata Ompo agar bisa kembali ramai supaya usaha UMKM di wilayah kawasan Ompo akan meningkat.

"Insyaallah saya akan prioritaskan menejem pengelolaan sumber air Ompo, sehingga permandian Ompo seperti dulu,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh tokoh politik, Ketua DPD NasDem Andi Zulkarnain Sutomo dan Ketua DPD Partai PPP Andi Nurhidayati Zainuddin, Syahrul dari Partai Golkar, Andi Samsul Rijal dari Partai PKB yang menyatakan dukungan penuh mereka terhadap pasangan calon Bupati Soppeng H. Suwardi Haseng - Ir Selle KS Dalle.
display this