Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Safari Jumat Kapolres Soppeng Himbau Agar Jangan Sebar Berita Hoax Atau Ujar Kebencian

Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T10:05:03Z
Okita.News,- SOPPENG - Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA kembali melaksanakan safari jumat di Masjid Rodatul Muhajirin Lagoci Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng  Jumat, (11/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf mengucapkan terima kasih kepada para Jama’ah Masjid atas kesempatan yang diberikan dalam rangka pelaksanaan Safari Jumat khususnya di Masjid ini dalam rangka menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya selaku Kapolres Soppeng mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Timusu dan kabupaten Soppeng pada umumnya atas terpeliharanya kondusifitas wilayah yang Aman .”ucap Yusuf.

Lanjut, ingat pada tanggal 27 November tidak dirasa tinggal 54 hari lagi setiap warga negara yang mempuanyai hak politik untuk bisa mencoblos pada Pemilukada serentak 2024.

Tentunya kita mungkin beda pilihan dan dukungan namun itu bukan menjadi sesuatu perdebatan, karena persaudaraan, kabersamaan dan kekeluagaan ini adalah segalanya tidak ada yang bisa mengalahkannya.

Pemilihan satu kali dalam lima tahun jangan sampai menghancurkan tali silaturahmi kita, silahkan gunakan hak politik kita untuk memilih sesuai dengan hati nurani kita, karna saya yakin dan percaya putra putra terbaik Soppeng yang menjadi pasangan calon merekalah yang terbaik maka gunakanlah hak pilih kita“ Himbau Kapolres Soppeng.

Saya juga menghimbau jangan sampai mengeluarkan ujaran kebencian di media sosial, menyebarkan berita Hoax hati-hati ada UU ITE yang mengatur bahwa tindak pidana tersebut dapat di jatuhi hukuman pidana paling sedikit empat tahun paling lama Sepuluh tahun. Tegasnya.

Tim patroli Cyber setiap saat mengecek dimana lokasi meskipun Hp sudah dimatikan atau di buang” jelas Yusuf .

“Dengan semangat yassisoppengi saya yakin dan percaya kita semua adalah penebar penebar kebaikan diantara saudara saudaranya”.

Ditempat yang sama Kapolres Soppeng memberikan bantuan beberapa sembako kepada Marbot Masjid Rodatul Muhajirin Lagoci. 

Kegiatan ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian kepada marbot masjid. Diharapkan dengan adanya pemberian sembako ini dapat bermanfaat guna membantu meringankan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari” Tutup mantan Kapolres Palopo .
display this