Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Program SUKSES, Seragam Sekolah Gratis Menarik Perhatian Ratusan Emak-Emak Desa Belo

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB Last Updated 2024-10-02T15:17:25Z
Okita.News,- SOPPENG, - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng-Selle KS Dalle (SUKSES) nomor urut 2, menyapa ratusan warga dalam suasana hangat dan penuh keakraban di Desa Belo, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, bergema dengan semangat kampanye pada Rabu, (02/10/2024) sore tadi.

Yang menarik, kampanye ini diramaikan oleh ratusan emak-emak yang menunjukkan antusiasme tinggi terhadap pasangan yang diusung oleh 7 koalisi partai politik ini.

Suwardi Haseng berpasangan Selle KS Dalle, yang bertagline "SUKSES", tampaknya telah berhasil mencuri hati para ibu rumah tangga dengan program-program yang mereka tawarkan.  

Salah satu program unggulan mereka adalah seragam sekolah gratis, Dalam orasinya Suwardi Haseng menyebut "jika SUKSES terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati mulai dari kaki sampai kepala semuanya gratis Ungkap H.Suwardi Haseng dihadapan ratusan Emak-Emak Desa Belo.

"Mulai Sepatu, Celana, Baju, Tas, sampai Topi semuanya gratis" Terang H. Suwardi Haseng yang biasa disapa haji Suwa.

Program ini menarik perhatian emak-emak yang menginginkan anak mereka tetap melanjutkan sekolah tanpa dibebani biaya seragam sekolah.
 
Kampanye SUKSES di Desa Belo bukan hanya berisi orasi politik, tetapi juga diisi dengan interaksi langsung dengan masyarakat.  
SUKSES tampaknya telah berhasil membangun koneksi kuat dengan masyarakat, khususnya para ibu rumah tangga.  

Kedekatan ini terlihat dari cara Suwardi Haseng berkomunikasi dan mendengarkan aspirasi masyaraka Desa Belo.

Ratusan warga, terutama emak-emak, menjadi bukti bahwa SUKSES memiliki daya tarik dan popularitas yang kuat di Soppeng.  

Hasil survei PT Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA pada bulan September menunjukkan bahwa pasangan SUKSES mencapai angka 47,6 persen.
display this