Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Kapolres Luwu Bersama Dandim 1403/Palopo Pantau Gudang Logistik KPU

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T14:19:38Z
Okita.News,- LUWU - Kapolres Luwu AKBP Arisandi, bersama Dandim 1403/Palopo Letkol Arm. Kabit Bintoro Priyambodo, dan Pj Bupati Luwu Drs. H. Muh. Saleh melakukan peninjauan terhadap gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam rangka persiapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Luwu 2024. Senin (14/10/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua perlengkapan pilkada, termasuk kotak suara dan bahan pelengkap lainnya telah tersedia dan dalam kondisi baik dan lengkap.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Arisandi menekankan pentingnya keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan, agar pemilu dapat berjalan lancar dan demokratis, serta menekankan pentingnya kerjasama antara semua pihak termasuk KPU, TNI-Polri, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang mendukung pelaksanaan Pilkada Kabupaten Luwu.

Letkol Arm. Kabit Bintoro juga menegaskan komitmennya untuk mendukung kelancaran pengamanan selama pelaksanaan Pilkada dengan berkolaborasi bersama Polri dalam menjaga stabilitas keamanan. 

Pj Bupati Luwu juga menyatakan harapannya agar semua pihak dapat berkolaborasi untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam rangka menyukseskan agenda demokrasi ini.

Peninjauan ini merupakan bagian dari langkah proaktif untuk memastikan bahwa semua aspek logistik dan keamanan siap menjelang hari pemungutan suara yang dijadwalkan pada 27 November 2024 mendatang.

Nampak hadir juga dalam kegiatan pengecekan tersebut diantaranya Sekda Drs. H. Sulaeman, Ketua DPRD Luwu Ahmad Gazali, Ketua Pengadilan Negeri Belopa Andi Adha, Ketua KPU Luwu Abdullah Sappe, Pabung Luwu Kodim 1403/Palopo Mayor Kav. Suparman, Kabag Ops Polres Luwu AKP Ahmad, Kapolsek Belopa Iptu Marino, dan Kasi Humas Polres Luwu Iptu Yakobus Rimpung.
display this