Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Empati Terhadap Korban Kebakaran, AKBP Yusuf Serahkan Bantuan Sosial

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T13:49:05Z
Okita.News - SOPPENG - Wujud empati  Kapolres Soppeng AKBP Dr H.Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT.,CIPA di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny.Denny Yusuf menyerahkan bantuan sosial dan tali asih kepada korban kebakaran yang melanda lima rumah warga Penrie, Desa Barang, Kecamatan Liliriaja, Senin 14 Oktober 2024.

Kebakaran tersebut terjadi pada Minggu, 13 Oktober, 2024 sekitar pukul 12.30 WITA yang menghanguskan 5 rumah dan 1 unit  Mobil serta 4 Unit Sepeda motor warga di Dusun Penrie Desa Barang.

Bantuan dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, diterima langsung oleh warga korban kebakaran atas nama Ahmad, Nasire, Feriyanto, Arsyad dan H.Huga.

AKBP Yusuf menegaskan komitmen Polri dalam hal ini Polres Soppeng untuk selalu hadir dan mendukung masyarakat yang membutuhkan, termasuk bagi warga yang terdampak korban kebakaran.

Yusuf berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang sedang tertimpa musibah.

Didampingi Kapolres, Ny Denny Yusuf, mengatakan turut prihatin atas kejadian kebakaran tersebut "Kami dari Bhayangkari Cabang Soppeng memberikan bantuan tali asih berupa sembako untuk meringankan beban korban dan ini juga dalam rangka giat bhakti sosial Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 72, Ucapnya.
display this