Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Ditengah Kesibukannya Kampanye, Suwardi Haseng Luangkan Waktunya Melayat di Palangiseng

Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB Last Updated 2024-10-03T09:08:01Z
Okita.News,- SOPPENG - Calon Bupati Soppeng, Suwardi Haseng, menunjukkan empati yang mendalam dengan hadir melayat atas berpulangnya Diki Darmawan, salah satu putra terbaik Desa Palangiseng, Kecamatan Lilirilau, Kamis, (03/10/2024).

Kehadiran Suwardi Haseng di tengah keluarga almarhum mendapat pusat perhatian masyarakat Palangiseng, yang mengingat jadwal kampanyenya yang cukup padat, namun tetap meluangkan waktunya untuk hadir. 

“Padahal Haji Suwardi (Suwardi Haseng) ada jadwal kampanye di Lakibong, Desa Tinco, pukul 15:30 wita. Tapi beliau masih sempat hadir di tengah-tengah kesedihan keluarga almarhum,” ungkap salah satu warga yang turut hadir dalam prosesi melayat tersebut.

Keputusan Suwardi Haseng untuk menunda sejenak kampanye demi memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Diki Darmawan mencerminkan sosok pemimpin yang tidak hanya mengejar kepentingan politik, namun juga peduli terhadap warganya. 

Tindakan ini seolah menjadi bukti bahwa Suwardi adalah calon pemimpin yang mengutamakan nilai-nilai kemanusiaan di atas segalanya.

Menurut sejumlah warga yang hadir, Suwardi Haseng memang dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan memiliki perhatian besar terhadap masyarakat Soppeng. 

Tak sedikit yang menilai bahwa Suwardi merupakan figur yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Kabupaten Soppeng, meneruskan perjuangan H. Andi Kaswadi Razak dalam membawa kabupaten ini ke arah yang lebih baik.

“Beliau adalah sosok pemimpin yang merakyat, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, baik dalam suka maupun duka. Inilah yang membuat kami yakin bahwa Suwardi Haseng mampu meneruskan kepemimpinan H. Andi Kaswadi Razak untuk Soppeng yang lebih baik,” kata seorang warga.

Suwardi Haseng terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Soppeng, tidak hanya melalui janji kampanye, tetapi juga melalui tindakan nyata seperti kehadirannya di momen-momen penting, baik yang menggembirakan maupun yang penuh duka. 

Dengan ketulusan dan empati yang ia tunjukkan, Suwardi semakin memperkuat posisinya sebagai calon pemimpin yang diharapkan bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Soppeng.

Sebagai calon Bupati yang digadang-gadang mampu membawa Kabupaten Soppeng ke arah yang lebih baik, Suwardi Haseng berkomitmen untuk melanjutkan visi pembangunan yang telah dirintis oleh pendahulunya, sekaligus menambahkan inovasi-inovasi baru untuk kemajuan daerah. 

Di tengah hiruk-pikuk kampanye, ia tetap menjaga hubungan emosional dengan masyarakat, sebuah kualitas yang sangat penting bagi seorang pemimpin.
display this