Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Cooling System Pilkada Damai, Kapolres Soppeng Gandeng Komunitas Vespa Bagi Bansos

Sabtu, 26 Oktober 2024 | Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T10:13:25Z
Okita.News,- SOPPENG - Dalam Rangka Bansos Cooling System Pilkada Damai 2024 Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT.,CIPA menggandeng Komunitas Motor Vespa melaksanakan Touring bareng sekaligus membagikan bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat kurang mampu. Sabtu,(26/10/2024).

Touring tersebut star mulai Mapolres Soppeng dan finis di tempat wisata permandian Alam Citta, Desa Citta, Kecamatan Citta, Kabupaten Soppeng yang diikuti oleh 100 peserta dari komunitas Motor Vespa Soppeng.

Turut hadir Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf.Reinhard Haposan Manurung Sp.d. Kepala Pertanahan Kabupaten Soppeng Amir S.ST.,MH. beserta PJU dan Perwira Polres Soppeng.

Dalam sambutannya Kapolres Mengatakan kegiatan touring bersama komunitas Vespa ini dalam rangka menyalurkan hobi bagi pecinta motor Vespa sekaligus melaksanakan bansos dalam rangka Cooling system pilkada damai 2024.

Di Permandian alam Citta Kapolres bersama rombongan langsung melaksanakan bansos kepada masyrakat kurang mampu di Kecamatan Citta.

"Saya himbau kepada bapak ibu untuk menjaga kondisifitas wilayah terkhusus di Kecamatan Citta ini dan Kabupaten Soppeng secara umum pada pilkada 27 November mendatang, ungkap Kapolres.

Kapolres Soppeng mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih anda selaku warga negara yang sesuai dengan hati nurani bapak ibu sekalian, hindari money politik, ujaran kebencian dan penyebaran berita bohong atau Hoax.

Dirinya juga menekankan tetap jalin silaturahmi antar sesama walaupun beda pilihan atau dukungan, karna orang yang memutuskan silaturahmi adalah orang yang akan memutuskan  rejeki dan tidak panjang umur, terang AKBP Yusuf.
Di tempat yang sama salah satu perwakilan Komunitas motor Vespa Andi Tahang mengatakan kegiatan ini sangat positif dari Bapak Kapolres Soppeng dengan merangkul dan bersinergi bersama komunitas Vespa untuk melaksanakan Touring bersama sambil melakukan Bansos dalam rangka Cooling System Pilkada Damai 2024, terimakasih pak Kapolres Soppeng ucap Andi Tahang.

Terakhir Kapolres mengatakan Kami mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan," tutupnya.
display this