Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Bukti Dukungan SUKSES, Supriansa: Jika Ada Kader Partai Golkar Main - Main Saya Akan 'Proses'

Minggu, 06 Oktober 2024 | Oktober 06, 2024 WIB Last Updated 2024-10-06T06:09:17Z
Okita.News,- Soppeng - Eks Anggota Komisi III DPR RI Dr. Supriansa, SH,MH., menghadiri pertemuan dengan ribuan relawan "Sahabat Super" di Malaka Raya, Kabupaten Soppeng. Sabtu, (05/10/2024) kemarin. 

Acara ini digelar sebagai dukungan penuh terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati, H. Suwardi Haseng dan Ir. Selle KS Dalle, yang mengusung tagline "SUKSES" untuk Pilkada Soppeng 2024.

Dalam orasi politiknya, Supriansa memberikan pesan tegas kepada tim pemenangan SUKSES, serta pasangan calon tersebut, untuk tetap fokus pada tujuan utama, yaitu memenangkan hati rakyat Soppeng. 

”Carilah suara untuk menang, bukan cari kesalahan dan kelemahan orang lain,” kata Supriansa di hadapan para relawan.

Supriansa juga mengingatkan pentingnya soliditas dan loyalitas kader partai, khususnya bagi anggota Fraksi Golkar.

”Tidak ada netralitas bagi anggota Fraksi Golkar. Di mana Partai Golkar berpihak, maka kader Golkar harus ikut di situ,” ungkapnya, meneguhkan kesetiaan dan kesatuan langkah partai dalam mendukung pasangan SUKSES.

"Jika ada kader Partai Golkar main-main saya tidak segan-segan akan 'proses', apalagi saya di Golkar Wakil Hakim Mahkamah Partai" Kecam Supri.

Dengan penuh semangat, Supriansa mengajak seluruh simpatisan, terutama Sahabat Super, untuk bersatu dan berjuang bersama demi kemenangan pasangan SUKSES.

”Tak ada kata yang tidak mungkin jika kita bersatu. Mari kita bersama-sama menangkan SUKSES,” serunya, disambut riuh tepuk tangan dari para pendukung.

Dengan dukungan solid dari tokoh berpengaruh seperti Supriansa dan antusiasme para relawan sahabat Super, pasangan H. Suwardi Haseng dan Ir. Selle KS Dalle tampaknya semakin mendekati kemenangan dalam Pilkada mendatang.
display this