Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Bukan OmoN-OmoN Lagi, Suwardi Haseng Masuk Calon Bupati Bukan Cari Materi

Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T04:19:59Z
Okita.News, - SOPPENG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang bertagline SUKSES, H.Suwardi Haseng berpasangan Ir.Selle KS Dalle menyampaikan orasi politiknya dihadapan ratusan relawan dan simpatisan masyarakat Caggion, Desa Watu, Kecamatan Marioriwawo. Jumat, (11/10/2024).

Suwardi Haseng menyebut kalau dirinya masuk calon bupati bukan mau mencari materi atau kekayaan, melainkan ingin mengabdikan dirinya di akhir sisa hidupnya untuk soppeng yang lebih baik kedepannya.

"Kalau persoalan materi bagi saya, saya sangat bersyukur apa yang diberikan tuhan selama ini, namun sekali saya tegaskan saya masuk calon bupati untuk mengabdikan diri untuk soppeng yang lebih baik" Tegas Suwardi Haseng yang merupakan pengusaha sukses ini.

Dikatakannya Haji Suwardi, yang masuk calon Bupati cuma dua pasangan, semua mantang-mantang anggota DPR, mari kita lihat rekan jejaknya, apa dia pernah perbuat selama ini semenjak menjadi anggota DPR, masyarakat bisa bandingkan" Terang Haji Suwardi.

"Jauh sebelumnya kami masuk calon bupati, sudah kami lakukan yang namanya mappadeceng, sudah banyak masyarakat kita bantu semenjak kami menjadi anggota DPR bersama Ir.Selle KS Dalle, bukan cuma jalan provinsi yang kami perjuangkan, akan tetapi sekitar kurang lebih 12 ribu rumah kami sudah bantu alat pertanian untuk masyarakat Soppeng". Tutup Haji Suwardi.
display this