Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Bentuk Kecintaannya Pasangan SUKSES, Anggota Majelis Taklim Caggion Minta di Undang ke Cabbeng Dzikir Bersama

Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T17:24:48Z
Okita.News, - SOPPENG - Kehadiran pasangan Calon Bupati SUKSES, H. Suwardi Haseng di rumah pak Mos, Caggion, Desa Watu, Kecamatan Marioriwawo, di sambut hangat oleh masyarakat khususnya emak-emak majelis taklim. Jumat, (11/10/2024). 

Kedatangan Calon bupati nomor urut 2 Suwardi Haseng didampingi Ketua DPD partai PKS Kabupaten Soppeng, Arisman,SH. Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari partai Gerindra Rusdiaman Tahir, beserta rombongan dan relawan pasangan H. Suwardi Haseng - Ir. Selle KS Dalle (SUKSES). 

Dihadapan ratusan relawan dan simpatisan pasangan SUKSES, Rusdiaman Tahir mengucapkan terima kasih kepada calon bupati H.Suwardi Haseng atas kehadirannya di Caggion Desa Watu untuk mendengar aspirasi masyarakat petani Desa Watu Kecamatan Marioriwawo.

Tidak hanya itu, Rusdiaman juga berterima kasih kepada Haji Suwardi selama ini sudah banyak membantu masyarakat disini khususnya masjid Caggion, beliau sudah banyak membantu sebelum masuk calon bupati, jadi masyarakat tidak usah ragu terkait masalah janji politik pasangan SUKSES", Ujar Rusdiaman. 

Usai menyampaikan orasi politiknya, Haji Suwardi melanjutkan dialog dengan masyarakat, salah satu emak-emak majelis taklim meminta kepada calon bupati SUKSES Haji Suwardi Haseng agar diundang juga ke Cabbeng mengikuti Do'a dan Dzikir bersama.

"Pak aji, kalau bisa kami juga diundang ke Cabbeng ikut pengajian dan dzikir bersama sekaligus melihat langsung rumah bupati kita" Ungkap emak-emak majelis taklim Caggion Desa Watu.
Atas permintaan tersebut Haji Suwardi menyikapi dengan senang hati, saya berterima kasih kepada masyarakat Caggion sudah mau datang kerumah kami mengikuti do'a dan dzikir bersama untuk mendoakan Pilkada Soppeng berjalan dengan baik, namun untuk dua minggu kedepan jadwalnya penuh, tanggap Haji Suwardi dengan senyum sambil bercanda.

"Insya Allah kami akan jadwalkan dan klo perlu kita laksanakan dua kali seminggu" Tuturnya.

Ini sebagai bentuk kecintaannya masyarakat Soppeng terhadap pasangan SUKSES semakin hari semakin membludak perserta pengajian dan doa bersama yang hadir dirumah Calon Bupati Soppeng H. Suwardi Haseng di Cabbeng maupun dirumah Calon Wakil Bupati Ir.Selle KS Dalle di Ammasangeng Kecamatan Marioriwawo.
display this