Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this

Tag Terpopuler

Andi Kaswadi Razak Kembali Tegaskan Sikap Dihadapan Ribuan Warga Mario Dukung Suwardi Haseng - Ir. Selle

Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T05:10:26Z
Okita.News,- SOPPENG - Massa pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), merajai Takkalala, Kecamatan Marioriwawo, Sabtu, 12 Oktober 2024, pukul 20:00 wita.

Dihadapan ribuan masyarakat warga Marioriwawo yang hadir, Andi Kaswadi Razak atau yang lebih dikenal pung Dulli kembali menyatakan sikap bahwa dirinya mendukung sepenuhnya kepada Calon Bupati nomor urut.2 yakni H. Suwardi Haseng berpasangan dengan Ir.Selle KS Dalle (SUKSES).

"Akhir-akhir ini beredar isu, kalau saya tidak mendukung Suwardi Haseng - Ir. Selle cuma partainya, Malam ini saya sengaja datang hadir ditengah masyarakat Mario tegaskan bahwa saya mendukung pasangan calon bupati nomor urut. 2 H.Suwardi Haseng berpasangan Ir. Selle KS Dalle. Tegas Andi Kaswadi.
"Kenapa saya mendukung SUKSES, karena program-programnya bagus, dan sejalan dengan saya, sama-sama ingin memperbaiki Soppeng, meskipun program saya masih ada yang belum terselesaikan, akan tetapi jika pasangan SUKSES yang terpilih jadi bupati, beliau akan melanjutkan program-program saya. Itu salah satu alasan saya memilih mendukung pasangan SUKSES. ungkap Kaswadi.

Lanjut kata Andi Kaswadi, "bahwa warga Mario saya kenal tidak suka sebar isu negatif, mulai malam ini saya sampaikan warga Mario hanya fokus memilih calon bupati nomor urut.2 bukan yang lain. Tutupnya.
display this