Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Tim AMI 72 Target 45 Ribu Suara Untuk SUKSES

Senin, 16 September 2024 | September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T12:30:36Z
Okita.News,- SOPPENG - Tim Andi Muhamad Ikram Kaswadi atau yang dikenal dengan Tim AMI 72, yang mencetak sejarah di Dapil Sulsel VIII di Pemilu 2024 lalu, resmi bergabung dengan tim Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES).

Peresmian bergabungnya tim ini setelah mereka melakukan konsolidasi pemenangan dengan Hark Cafe Malaka, Minggu, 15 September 2024, malam. Tim ini menjadi fenomenal karena sukses meloloskan Andi Muh. Ikram di DPRD Sulsel untuk pertama kalinya dan mencetak sejarah sebagai peraih suara pribadi terbesar di Dapil Soppeng - Wajo. 

Pembina AMI 72, Andi Kaswadi Razak dan Bakal Calon Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, hadir dalam kesempatan itu. Tak kurang dari 200-an anggota tim yang terdiri dari Koordinator Kecamatan dan Desa/Kelurahan hadir lengkap. "Semua anggota tim telah sepakat untuk menggabungkan diri dengan Tim SUKSES dan berharap tegap akan solid hingga Pilkada 27 November 2024 mendatang," kata salah satu koordinator tim, Sukarni.

Ia mengatakan, timnya menargetkan untuk setidaknya mengembalikan perolehan Andi Muhammad Ikram di Pemilu 2023 yang lebih dari 45 ribu. "Kita berupaya melinearkan perolehan suara Pemilu 2024 menjadi dukungan riil untuk SUKSES," tambahnya.

Andi Kaswadi Razak dalam kesempatan itu mengucapkan apresiasi atas keinginan yang kuat dari tim AMI 72 atas pertemuan koordinasi ini. "Ini luar biasa karena tergerak dari keinginan sendiri dari saudara-saudara semua untuk sama-sama berjuang untuk kemenangan SUKSES," ujarnya. 

Sementara itu, H. Suwardi Haseng menyampaikan bahwa sokongan baru dari AMI 72 mengandung banyak makna. "Selain dipastikan akan menambah elektoral SUKSES, juga pasti akan makin meningkatkan motivasi tim karena semua tahu kekuatan tim ini yang telah dibuktikan pada Pemilu 2024 lalu," tukasnya. (*)
display this