Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Teriakan SUKSES Menggema di Manorang Salo Kecamatan Marioriawa

Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T23:38:17Z
Okita.News,- SOPPENG - Calon Bupati Soppeng, Nomor Urut 2, H. Suwardi Haseng meminta para relawan di TPS untuk tetap menjaga semangat kemenangan menuju Pilkada Soppeng, 27 November 2024. 

Ia mengemukakan hal itu di depan ratusan warga Kelurahan Manorang Salo, Kecamatan Marioriawa, Minggu, 29 September 2024, malam. "Hasil jajak pilihan berupa survey sejumlah lembaga terpercaya memberikan nilai yang positif kepada Sukses. Mari jaga momentum kemenangan itu agar bisa kita antar ke TPS, tanggal 27 November 2024, mendatang," ujarnya.

Suwardi menyatakan pilihan untuk memimpin Soppeng kepada SUKSES adalah untuk kebaikan Bumi Latemmamala. "Saya hanya ingin berbuat yang terbaik untuk Soppeng. Saya bersama Pak Selle ingin melanjutkan kerja-kerja baik yang selama ini kami lakukan," tambahnya. 

Teriakan SUKSES Menang terus menggema sepanjang kegiatan. Ratusan warga yang hadir menerima sejumlah poster, contoh kertas suara dan souvenir menyatakan kegembiraannya didatangi H. Suwardi. 

Sebelumnya, Pasangan Suwardi Haseng-Selle Ks Dalle berdasarkan survei yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA pada bulan September, pasangan ini menunjukkan peningkatan popularitas yang signifikan.

Survei tersebut melibatkan 800 responden dengan metode tatap muka. Ari Astaradi, Manajer Strategi LSI, dalam rilis resminya, mengungkapkan bahwa H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle saat ini meraih dukungan sebesar 47,6%. 

Di sisi lain, pasangan A. Mapparemma dan Andi Adawiyyah  berada di angka 31,1%, sementara 21,3% responden masih belum menentukan pilihan.

Minggu, kemarin menjadi hari yang sibuk bagi pasangan Sukses. Lima titik pertemuan dialogis mereka datangi secara marathon. "Jumlah warga yang hadir di lima titik itu lebih dari 1.000 orang. Itu sesuai absensi kehadiran," ujar Jubir Sukses, Musdar Asman. (*)
display this