Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Seragam, Sepatu dan Tas Gratis Jadi Daya Tarik Dukungan Warga untuk SUKSES

Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T11:20:51Z
Okita.News,- SOPPENG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), melanjutkan sesi kampanyenya, Sabtu, 28 September 2024. 

Setelah menyambangi dua titik pendahuluan di sesi siang, di Gattareng Toa dan Padali, Tellulimpoe, keduanya terus berbagi tugas di sesi sore. 

Selle menemui warga di Desa Sering sementara H. Suwardi bersua dengan warga Laringgi. Keduanya kompak menyampaikan sejumlah program andalan yang bakal mereka helat jika terpilih menjadi 01 dan 02 Soppeng. "Seragam, tas, alat tulis dan sepatu gratis menjadi prioritas program di tahun pertama kami memimpin. Program ini didasari oleh banyaknya kesulitan warga setiap menjelang tahun ajaran baru," kata H. Suwardi, di Laringgi.

Sementara, Selle KS Dalle dalam orasinya di Sering, menyatakan berbagai program pro petani telah dirancang pihaknya. "Kesulitan warga atas lahan pertanian dan perkebunan yang tak teraliri air saat kemarau akan diatasi dengan program pompanisasi sumur dalam. Program ini akan didukung listrik masuk sawah dan kebun," tambahnya. 

Di Laringgi, Suwardi Haseng ditemani anggota Fraksi Partai Nasdem, Taupan. Legislator ini menyatakan satu langkah nyata lebih bagus daripada ribuan janji. "SUKSES telah memberikan banyak bukti nyata baktinya kepada rakyat Soppeng. Sebagai legislator DPRD Sulsel, kita kenal keduanya sangat aktif membawa bantuan ke Soppeng. Sekarang, saat mencalonkan diri jadi Bupati dan wakil bupati keduanya langsung memberikan bukti dengan program kerja tanpa tunggu," tukasnya. (*)
display this