Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Menangkan SUKSES di Pilkada Soppeng, Andi Etti Temui Ratusan Warga Labessi

Selasa, 17 September 2024 | September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T10:12:03Z
Okita.News,- Soppeng - Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin makin intens menemui simpatisan dan loyalisnya untuk mensosialisasikan bakan calon Bupati-Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng-Selle Ks Dalle di Pilkada Soppeng.

Bersama bakal Calon Bupati Soppeng H. Suwardi Haseng, Andi Etti sapaannya menemui ratusan warga Latasi Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Selasa (17/9/2024).

"Ini adalah salah satu basis suara Kami di Pileg 2019 dan 2024, dan insya Allah siap bersama memenangkan SUKSES di Pilkada Soppeng  November mendatang," ujar Anggota DPRD Sulsel 2 periode ini.

Ketua DPC PPP Soppeng ini menyakini Suwardi Haseng adalah pemimpin yang tepat untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh H. Andi Kaswadi Razak selama 10 tahun memimpin Soppeng.

"Saya sama-sama Pak H. Suwardi di DPRD Sulsel dan pernah juga sama-sama di DPRD Soppeng, Saya tahu kemampuan Beliau dan Saya yakin ke depan di bawa kepemimpinannya capaian yang telah diraih oleh Pung Dulli selama 10 tahun akan dilanjutkan," ujarnya.

"Oleh itu, saya mengajak seluruh warga Latasi untuk memenangkan pasangan SUKSES. Insya Allah Kita akan sukses bersama, aamiin yaa rabbal aalamiin," lanjutnya.

Sementara, Bakal Calon Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng dalam pertemuan tersebut menegaskan komitmennya untuk melanjutkan kesuksesan pembangunan yang telah dilakukan oleh Andi Kaswadi Razak selama memimpin Soppeng.

"Kita lihat bersama, pembangunan Soppeng di bawah kepemimpinan Pung Dulli sangat luar biasa, Saya berkomitmen untuk melanjutkan kesuksesan yang dicapai, dan memperbaiki apa yang masih kurang demi kesejahteraan masyarakat Soppeng," ungkap Anggota DPRD Sulsel ini.

Perbaikan pelayanan BPJS, pelayanan administrasi kependudukan dan ketersedian pupuk bagi petani juga turut disinggung oleh Mantan Anggota DPRD Soppeng 3 periode ini dihadapan ratusan masyarakat.

"Tidak ada lagi masyarakat susah berobat karena pembayaran BPJS-nya tertunggak, Kita akan mengedapankan pelayanan dibanding persoalan administrasi, bahkan dengan memperlihatkan KTP saja masyarakat sudah bisa berobat," ungkap bakal Calon Bupati yang diusung oleh tujuh partai politik ini.

Diketahui, Suwardi Haseng-Selle Ks Dalle (SUKSES) diusung Golkar, Demokrat, NasDem, Gerinda, PKS, PKB dan PPP. Dan beberapa simpul kekuatan juga telah menyatakan dukungan seperti 72 Community, WANEMO, dan Tim Kelelawar 32 Samsu Niang.
display this