Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Kapolres Soppeng Silaturahmi dengan Awak Media dalam Rangka Cooling System Jelang Pilkada

Selasa, 24 September 2024 | September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T04:48:00Z
Okita.News, - SOPPENG - Acara silaturahmi Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf  Usman, SH,S.I.K, MT.CIPA, dalam rangka COOLING SYSTEM PILKADA DAMAI 2024 di Hotel Surya, Jalan Wijaya, Kecamatan Lalabata. Selasa, (24/09/2024). 

Dalam kegiatan ini Kapoores Soppeng didampingi Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin, SH.,MH.turut hadir Kabag OPS Kompol Abd.Rahman, KASI Propam AKP Muhammad Ali, Kasat Reskrim Polres Soppeng IPTU FAHRUL, SH.MH, Kasat Lantas AKP Abd Malik, Kasat Shabara AKP DIDID, AKP Husain, SH.MH, Kasat Intel IPTU Ahmad Saeni,  KASI Humas Polres Soppeng IPTU Husain, beserta jajarannya.

AKBP Yusuf dalam kesempatannya menyebut Untuk mengetahui perkembang suatu daerah, baik dari segi keamanan maupun perekonomian berdasarkan membaca tulisan di media sosial, jadi Kemajuan dan keamanan suatu daerah tergantung penulisan teman jurnalis. Terangnya.

Lanjut kata Kapolres pertemuan ini saya berharap dan meminta sama rekan media agar sama-sama mendinginkan dan menjaga suasana  Kabupaten Soppeng, agar tetap kondusif menjelang Pilkada.
Terima kasih kepada teman-teman media sudah bekerja sama menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Soppeng. Tutupnya.

Diketahui, Polres Soppeng akan menerjungkan kurang lebih 300 pesrsonil dan di back up Brimob Polda Sulsel pada Pilkada 27 November 2024 yang akan datang.
display this