Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Duet Doktor Kendalikan Tim Pemenangan SUKSES

Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T00:20:24Z
Okita.News,- SOPPENG - Laju elektabilitas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), makin kencang. 

Kali ini, untuk memperkuat manajemen tim, tim pasangan nomor urut 2 secara resmi memercayakan pengendalian dan manajemen kepada dua figur berstatus Doktor. Keduanya, adalah Dr. Syamsuddin, MM dan Dr. H. Nurmal Idrus, MM.

Syamsuddin, yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Soppeng, dipercaya menjadi Ketua Tim Pemenangan. "Tugasnya, mengkoordinasi seluruh pergerakan dan administrasi tim. Secara resmi, tim yang dipimpin Pak Dr. Syamsuddin yang kami daftarkan ke KPU," kata Juru Bicara SUKSES, Musdar Asman. 

Sementara Dr. Nurmal Idrus, dipercaya menjadi Ketua Tim Pengendali. "Pak Dr. Nurmal akan mengendalikan manajemen tim termasuk diantaranya memutuskan strategi tim. Beliau akan membantu Dr. Syamsuddin di tim utama," tambahnya. 

Dr. Syamsuddin dan Dr. Nurmal adalah dua figur muda yang selama ini cukup populer di Soppeng. Dr. Syamsuddin adalah anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Soppeng dan memimpin sejumlah organisasi kepemudaan di Soppeng. Sementara, Dr. Nurmal Idrus, selama ini dikenal sebagai akademisi, konsultan politik dan pengusaha pariwisata. Mantan Ketua KPU Makassar ini sendiri adalah mantan Ketua Tim Pengendali Pasangan AKAR Super di Pilkada Soppeng 2015. (*)
display this