Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Didampingi Andi Etti, Suwardi Haseng Temui Ratusan Warga Watu Toa

Selasa, 17 September 2024 | September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T13:32:33Z
Okita.News,- SOPPENG - Bakal calon Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng bersilaturrahim dengan warga Polewali Desa Watu Toa Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Selasa (17/9/2024).

Pertemuan yang dihadiri oleh Bakal Calon Bupati yang diusung oleh tujuh partai politik ini diinisiasi oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin. 

"Ini adalah salah satu basis Kami di Pileg 2019 dan 2024 lalu, dan Kami akan memaksimalkan seluruh basis suara Kami dan PPP untuk memenangkan pasangan Suwardi Haseng-Selle Ks Dalle, dan ini adalah titik ketiga setelah Enrekeng dan Labessi," ujar Andi Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati.

"70 Desa/Kelurahan di Soppeng akan Kami agendakan pertemuan khususnya di TPS-TPS yang memang suara Kami dan PPP maksimal di Pileg 2019 dan 2024 lalu, ini sementara dipetakan oleh tim Kami," jelas Anggota DPRD Sulsel ini via pesan Whatsapp.
Sementara, Bakal Calon Bupati, H. Suwardi Haseng dihadapan ratusan masyarakat Desa Watu Toa yang mayoritas perempuan menyampaikan beberapa program jika kelak terpilih menjadi pemimpin di Bumi Latemmamala.

"Jika Kami diberi amanah, maka tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan kesehatan maksimal karena hanya persoalan administrasi seperti BPJS yang tertunggak," jelasnya.

Selain persoalan BPJS, Mantan Anggota DPRD Soppeng tiga periode ini juga menyampaikan programnya yang lain diantaranya di bidang pendidikan seperti seragam sekolah gratis bagi siswa SD dan SMP, dan di bidang keagamaan seperti peningkatan insentif imam dan guru mengaji.
display this