Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Dianggap Bahaya, Security SDN 7 Salotungo Keluhkan Panel Travo PLN

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T10:14:49Z
Okita.News,- SOPPENG - Keberadaan Panel Travo milik PLN yang terletak didalam lingkungan sekolah SDN 7 Salotungo dianggap sangat berbahaya, Panel tersebut memiliki tegangan tinggi yang bisa berakibat fatal. 

Panel Travo tersebut terletak dibelakang mushalla SDN 7 Salotungo, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Kamis, (05/09/2024). 

Orang tua siswa sekaligus sebagai security di SDN 7 Salotungo, Pak Bahar, saat ditemui wartawan mengakui sangat kwatir terhadap Panel Travo tersebut karena tidak memiliki pengaman (digembok) yang bisa kapan saja bisa dibuka anak-anak", ungkapnya.

"Seharusnya digembok baru di pagar, supaya anak-anak tidak bisa di jangkau saat bermain, ataukah dinaikkan agak lebih tinggi, apalagi disaat musim hujan takutnya ada arus yang menyebar keluar lalu dipegang anak-anak kan bisa berakibat fatal", terang Bahar. 

Lanjut kata Bahar , kami sudah menyurat kepada pihak PLN, namun sampai sekarang belum ada tindakan. Kami selaku Security tentu sangat kwatir, karena itu merupakan tanggung jawab kami ketika terjadi apa-apa, tetap kami lakukan pengawasan, tapi namanya anak-anak terkadang susah mendengar dan siswa kami lumayan banyak, tentu dalam hal ini tidak bisa kami awasi semua, jelasnya.

Oleh karena itu, kami selaku Security yang mewakili pihak Sekolah berharap dari pihak PLN agar menindaklanjuti keluhan kami sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tutupnya.


Editor: Sahar 
display this