Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

All Out Menangkan SUKSES, Andi Etti Kumpul Ratusan Simpatisan di Enrekeng

Senin, 16 September 2024 | September 16, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T14:32:29Z

Okita.News,- Soppeng - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten, Andi Nurhidayati Zainuddin mulai bergerak memenangkan pasangan Suwardi Haseng-Selle Ks Dalle (Sukses) di Pilkada Soppeng.

Setelah Minggu malam (15/9/2024), sebagai Ketua Tim Srikadi menggelar Konsolidasi Pemenangan di Hark Cafe, Andi Etti sapaannya kembali menggelar pertemuan di Desa Enrekeng Kecamatan Ganra, Senin (16/9/2024).

Dihadapan ratusan tim, relawan  dan simpatisannya, Anggota DPRD Sulsel ini menegaskan dukungannya untuk pasangan Suwardi Haseng-Selle Ks Dalle (Sukses) di Pilkada Soppeng.

"Terimakasih kepada seluruh kader PPP, Tim ANZ Community dan simpatisan Kami di Desa Enrekeng yang telah berkenan hadir bersilaturrahim dengan Bapak H. Suwardi Haseng, insya Allah akan menjadi Bupati Soppeng 2024-2029," ujar Legislator Sulsel dua periode ini.

"Saya dengan Pak H. Suwardi dan Pak Selle sama-sama di DPRD Sulsel, dan Saya sangat tahu bagaimana komitmennya untuk terus mendorong pembangunan di Soppeng, dan Saya yakin kemampuan Beliau untuk mendorong kesejahteraan masyarakat jika kelak diberikan amanah oleh masyarakat," lanjutnya.


Dalam sambutannya, Suwardi Haseng sangat mengapresiasi pertemuan yang digagas oleh Andi Etti di Desa Enrekeng. Menurutnya kehadiran Andi Etti sebagai Ketua PPP Soppeng dan Ketua Tim Srikandi SUKSES membuat dirinya yakin meraih kemenangan di Pilkada Soppeng.

"Insya Allah bersama partai-partai pengusung termasuk PPP, Kita akan bergerak bersama memenangkan Pilkada Soppeng dan kehadiran Pung Etti (sapaan akrab Andi Nurhidayati) tentu akan memudahkan perjuangan Kita. Terimakasih atas kehadiranta semua," ujarnya.

Hadir dalam pertemuan ini, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembanguan (PPP) Kecamatan Ganra, Samsualam sekaligus tuan rumah pertemuan tersebut.
display this