Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

AKBP Yusuf: Polri Harus Netral Tidak ke Kiri Tidak ke Kanan, Jika Terbukti Ditanggung Penumpang

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T13:22:01Z
Okita.News,- SOPPENG - Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT.,CIPA. Pimpin Apel Pagi bertempat di Mapolres Soppeng, Kamis 19 September 2024.

Pada apel pagi tersebut terlebih dahulu diadakan pengecekan personel Polres Soppeng maupun Kapolsek Jajaran bersama personelnya, beserta Bhabinkamtibmas.

Apel Jam pimpinan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh unsur pimpinan dalam hal ini Kapolres untuk memberikan arahan, atensi, dan penekanan kepada personel dalam menjalankan tugas dan keseharian sebagai seorang anggota Polri.

Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyampaikan beberapa Hal yakni mengucapkan terimakasih kepada personel atas kegiatan yang telah terlaksana dengan baik, atas kerjasama dan tanggung jawabnya dalam menjalankan tugas. 

Dalam kesempataanya, Dirinya kembali memberikan himbauan terkait netralitas untuk anggota Polri menjelang pilkada 2024 di Kabupaten Soppeng, tidak ke kiri dan tidak ke kanan dan jika ada anggota yang terbukti tidak netral maka resiko di tanggung penumpang “ tegas Yusuf .

Lanjut, Kepada Bhabinkamtibmas diharapkan untuk berperan aktif turun untuk melihat/sambang di masing masing wilayah tugas, terkait keamanan desa dan kelurahan untuk sama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif mnjelang pilkada 2024. Sudah menjadi tugas kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Soppeng, 

"Untuk itu diharapkan kerja samanya dalam menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Soppeng, pungkasnya.
display this