Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Tagline SUKSES Mencerminkan Kesuksesan Suwardi Haseng - Selle KS Dalle Pilkada Soppeng 2024

Senin, 10 Juni 2024 | Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T15:26:42Z
Okita.News,- SOPPENG - Pasangan Suwardi Haseng – Selle KS Dalle yang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng, semakin jelas dalam persiapannya untuk Pilkada Soppeng 2024. 

Keputusan untuk mengadopsi tagline SUKSES, yang merupakan singkatan dari nama mereka Suwardi - Selle yakni mencerminkan kesuksesan dalam proses perjuangan politiknya, sebuah keberhasilan atas proses dalam memenangkan sebuah perjuangan di Pilkada Soppeng.

Kesepakatan tersebut tercapai setelah memastikan kendaraan politik yang mereka pakai telah terstruktur dengan baik dan memenuhi persyaratan untuk diusung dalam Pilkada Soppeng 2024.

Suwardi Haseng dengan Selle terus berkomunikasi dengan partai-partai lain untuk mendapatkan dukungan, dengan harapan bisa memenangkan Pilkada Soppeng mendatang.

Syamsualam dari Lembaga Pengawasan Pelayanan Publik Nasional (LP3N) menilai Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilkada Soppeng 2024. Kedua pasangan bakal calon ini merupakan pasangan yang strategis dan memiliki popularitas yang berbeda", Terang Sam asal Kota kelahiran Presiden ke- 3 Republik Indonesia. 

"H.Suwardi Haseng dikenal sebagai sosok yang berpengalaman dalam pemerintahan dan memiliki reputasi yang baik di masyarakat", Ungkapnya.

Kombinasi pengalaman dan keahlian dari kedua calon ini dianggap sebagai formula yang tepat untuk memimpin Soppeng ke arah yang lebih baik. “Masyarakat membutuhkan pemimpin yang tidak hanya memiliki visi yang jelas, tetapi juga kemampuan untuk mewujudkannya. H.Suwardi dan Ir. Selle merupakan pasangan yang ideal untuk menjawab kebutuhan masyarakat Soppeng.
display this