Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Siang Bolong Tidak Menyurutkan Antusias Siswa SDN 22 Jerae Latihan Senam Maumere

Kamis, 06 Juni 2024 | Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T15:34:49Z
Okita.News,- SOPPENG - Di tengah teriknya matahari siang ini, semangat para siswi SDN 22 Jerae Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata tak surut. Di halaman sekolah, mereka dengan antusias mengikuti latihan senam Maumere. Senin, (03/06/2024).

Gerakan demi gerakan diikuti dengan penuh semangat dan keceriaan. Tak hanya menyehatkan badan, latihan senam ini juga menjadi wadah bagi para siswi untuk menjalin kekompakan dan mengisi waktu istirahat dengan kegiatan yang bermanfaat.

Latihan senam Maumere di SDN 22 Jerae ini sudah menjadi kegiatan rutin. Tak hanya menyehatkan badan, kegiatan ini juga melatih kedisiplinan, kekompakan, dan rasa percaya diri para siswi.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 22 Jerae Andi Eka Purnamasari, S.Pd, M.Pd, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para siswi. "Selain menyehatkan badan, latihan senam ini juga melatih kedisiplinan, kekompakan, dan rasa percaya diri mereka. Dan yang terpenting, mereka mengisi waktu istirahat dengan kegiatan yang bermanfaat," tuturnya.

Latihan senam Maumere di SDN 22 Jerae ini merupakan contoh positif bagaimana para siswi mengisi waktu istirahat dengan kegiatan yang bermanfaat. Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan dan menginspirasi sekolah-sekolah lain untuk melakukan hal serupa.(*) 
display this