Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, SDN 237 Aletellue Gelar Upacara Bendera

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T08:34:29Z

Okita.News
,- SOPPENG - Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, SDN 237 Aletellue menggelar upacara bendera yang khidmat dan penuh semangat, Senin 20 Mei 2024. Upacara ini diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan staf sekolah.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah Nuralim, S.Pd., seorang guru PPPK di SDN 237 Aletellue. Nuralim membacakan sambutan seragam Menkominfo RI, Dirinya juga mengajak seluruh peserta upacara untuk merenungkan makna di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional. "Hari Kebangkitan Nasional ini menjadi momen penting bagi bangsa Indonesia untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan," ujarnya.

Lebih lanjut, Nuralim juga menekankan pentingnya pendidikan dalam membangun bangsa. "Pendidikan adalah kunci untuk kemajuan bangsa. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama menumbuhkan semangat belajar dan mengajar demi mewujudkan cita-cita bangsa," tuturnya.

Kepala SDN 237 Aletellue, Muhlis, S.Pd., M.Pd., mengapresiasi antusiasme para siswa dalam mengikuti kegiatan Hari Kebangkitan Nasional. "Saya harap moment ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme kepada para siswa, serta memotivasi mereka untuk belajar lebih giat demi membangun bangsa," ujarnya.(*) 
display this