Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Dibalik Kematian Nadimin, Kasat Reskrim Polres Luwu Utara Belum Berikan Tanggapan

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T02:25:16Z
Okita.News, - LUTRA - Ditemukan mayat sudah membusuk didalam rumanhya setelah kerabatnya, Ruslan, berkunjung ke rumah korban 
Minggu, 02 Juni 2024, sekitara pukul 17:30 wita di Lingkungan Welona, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Diketahui korban bernama, Nadimin Umur 60 Tahun Pekerjaan petani. 

Menurut keterangan saksi Ruslan alias Panji umur (53) Tahun, Pekerjaan PNS, Alamat jalan Kartini Kelurahan Kapouna, dan saksi atas nama Mustafa, Umur 40 Tahun. Pekerjaan PNS Alamat Kh. Ahmad Dahlan.

Saksi menyebut, pada hari Minggu, tanggal 02 Juni 2024 sekira pukul 17:30 wita bertempat di Lingkungan Welona Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Lutra, Saksi Ruslan berkunjung kerumah korban, karena sudah beberapa hari tidak bertemu dengan korban, setelah tiba dirumah korban, pintu rumahnya dalam keadaan tertutup, tapi motor korban sedang terparkir disekitar rumahnya, sehingga saksi Ruslan memanggil nama korban namun tidak ada respon. 

Ruslan merupakan kerabat korban merasa 'curiga' sehingga memanggil warga sekitar bernama Mustafa dan Rendi untuk dibantu mendobrak pintu rumah korban, dan ditemukan korban sudah membusuk didalam rumahnya tidak menggunakan baju.

Kemudian saksi menghubungi pihak kepolisian, Polsek Masamba Polres Luwu Utara terkait kejadian ini. 

Kapolsek Masamba AKP. Junaidi, SH. bersama Personil Reskrim ( INAFIS ) dan Sat Intelkam Polres Lutra yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Muh. Althof Zainuddin, S.IK tiba di lokasi untuk dilakukan olah TKP.

Selanjutnya jenazah di bawa ke RS Andi Jemma Masamba untuk penanganan lebih lanjut.

Setelah di konfirmasi Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Muh. Althof Zainuddin, S.IK terkait motif dibalik kematian Nadimin, hingga saat ini belum memberikan tanggapan.



Editor: Sahar 
display this