Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Acara Double Untung, Antusias Siswa SDN 17 Bila Dalam Lomba Mewarnai

Kamis, 06 Juni 2024 | Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T15:24:00Z

Okita.News
,- SOPPENG - Acara "Double Untung" yang diselenggarakan Bank Sulselbar Soppeng di lapangan Gasis, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, sukses menarik perhatian siswa dan siswi dari berbagai sekolah, Sabtu (01/06/2024). 

Mereka berkompetisi dalam lomba mewarnai yang menjadi salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Bank Sulselbar ke-35.

Antusiasme peserta terlihat jelas dari semangat mereka dalam mewarnai gambar yang telah disediakan panitia. Lomba ini tidak hanya melatih kreatifitas dan motorik anak, tetapi juga menjadi ajang untuk bersosialisasi dan menjalin persahabatan antar peserta.

Muh. Asyraf S. dan A. Arroya Meyzahra yang merupakan perwakilan peserta dari SDN 17 Bila, mengaku senang mengikuti lomba ini. "Saya senang sekali bisa mewarnai gambar dan bertemu dengan teman-teman baru," ungkap Asyraf.

Lomba mewarnai ini diikuti oleh 89 peserta yang terdiri dari siswa-siswi TK dan SD di Kabupaten Soppeng. Para peserta mendapatkan bingkisan menarik dan hadiah bagi para pemenang.

Selain lomba mewarnai, Bank Sulselbar Soppeng juga menggelar berbagai kegiatan lainnya dalam rangka HUT ke-35, seperti donor darah, sosialisasi literasi keuangan, dan hiburan rakyat.(*) 
display this