Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Siapa Akan Kendarai Partai PDI-P di Soppeng, Andi Mapparemma: Saya Besarkan PDI-P di Soppeng

Rabu, 08 Mei 2024 | Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T16:02:09Z
Okita.News,- SOPPENG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) salah satu partai besar yang ada di Soppeng yang memperoleh 6 kursi di pemilihan legislatif Pemilu 2024 yang lalu, artinya PDI-P sudah bisa mengusung calon Kepala Daerah/Bupati di Pilkada mendatang tanpa harus koalisi dengan partai lain.

Namun, DPC partai PDI-P Kabupaten Soppeng tetap akan koalisi dengan partai lain termasuk Partai Demokrat, Partai PKS hingga Partai NasDem untuk sama-sama membangun Soppeng yang lebih baik. 

PDI-P memiliki dua kader yang cukup populer yang ingin maju menjadi Calon Bupati di Pilkada mendatang, Andi Mapparemma dengan Samsu Niang. 

Sehingga masyarakat bertanya, jadi siapa akan mengendarai partai PDI-P di Pilkada mendatang.

Menjawab kekwatiran masyarakat jika gagal mengendarai PDI-P Andi Mapparemma akan pindah partai lain. 
Dalam konferensi pers Andi Mapparemma (AP-28) menyebut tidak ada kekwatiran saya bahwa kalau saya gagal di PDI Perjuangan saya akan pindah partai lain, saya akan tetap di partai saya, saya dibesarkan oleh partai PDI-P, dan saya besarkan PDI-P di Soppeng" Tegas Andi Mapparemma dalam konferensi persnya, Rabu, 08 Mei 2024 di warkop Simpan Tiga Jalan Kalino Kabupaten Soppeng.

"Masalah siapa yang akan mengendarai partai PDI-P, Kita liat saja nanti hasil survey, siapa yang paling tinggi, kalau memang hasil survey Samsu Niang paling tinggi, apa boleh buat saya akan tetap mengalah, akan tetapi saya berharap semoga partai saya tetap memberikan yang terbaik buat saya, karena saya sudah memberikan yang terbaik, dan saya bekerja dengan ikhlas dengan partai saya"Jelasnya.

Lanjut kata AP terkait masalah tanda-tanda atau kode alam, saya sudah diijinkan menggunakan logo partai, dan diwajibkan sudah menggunakan logo partai di baliho yang kami pasang.

Saya sudah diijinkan partai untuk menggunakan logo partai, tuturnya dihadapan awak media.



Editor: Sahar 
display this