Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Box ANDALAN di Gapis Bantuan Provinsi Hilang, Entah Kemana Rimbahnya

Kamis, 09 Mei 2024 | Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T12:43:13Z
Okita.News, - SOPPENG - Bantuan Box ANDALAN Program Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan yang terletak di Lapangan Gapis Kelurahan, Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan hilang entah kemana rimbahnya. Rabu, (08/05/2024). 

Box ANDALAN tersebut berjumlah 10 unit namun salah satu Box bernomor 2 diduga hilang entah siapa yang ambil.

Menurut keterangan warga di sekitar lapangan Gapis yang angkut Box tersebut menggunakan mobil truck warna kuning, namun kami tidak tau persis nomor polisi/plat mobil tersebut, ungkap AH yang berada di sekitar lapangan Gapis.

Padahal Box tersebut tidak bisa dipindahkan dari lokasi yang sudah ditentukan.

Setelah dikonfirmasi Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Soppeng ANDI AGUSALIM, S.STP, M.Si mengakui belum mengetahui sama sekali terkait hilangnya Box ANDALAN yang terletak di Lapangan Gapis.

"Iya Pak, saya baru tau kalau box di lapangan Gapis ada yang ambil, tidak ada informasi ke saya, meskipun katanya itu kewenangannya PPK Provinsi Sulsel", Ungakpnya. 

"Entar pak saya hubungi PPK pemprov Sulsel, siapa tau sudah mengurus ijin sama PPK untuk dipindahkan", Ungkap Andi Agus Salim melalui telpon selulernya kepada awak media.


Editor: Sahar
display this