Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Unit Reskrim Polsek Marioriwawo Polres Soppeng Lidik Pelaku Penikaman Orang Tak Dikenal di Tanjonge

Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T02:37:30Z
Okita.News, - SOPPENG - Unit Reskrim Polsek Marioriwawo Polres Soppeng sedang lidik  pelaku penikaman orang yang tidak dikenal di Kampiri Dusun Tanjong Desa Marioriaja Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Jumat, (26 April 2024) sekira pukul 01.15 Wita dini hari.

Setelah menerima laporan Kanit Reskrim Polsek Marioriwawo Aipda Arman bersama anggota Intel Bripka Mahmud dan Bripka Muh. Edil langsung mendatangi lokasi kejadian melakukan olah TKP dan mengambil keterangan korban.

Korban atas nama Lel.Haeruddin Umur 50 tahun, Pekerjaan Petani, Alamat Watu Desa Watu Kecamatan Marioriwawo Kabupten Soppeng.

Saat ditemui Polisi, Korban mengaku kalau dirinya tidak mengenal pelaku.

Menurut keterangan korban berawal ketika korban bangun untuk memindahkan air di baskom yang berada di ruangan dapur, kemudian keluar ke ruang tamu namun tiba-tiba korban ditikam oleh pelaku sebanyak satu kali dengan menggunakan benda tajam, setelah itu pelaku langsung melarikan diri melalui pintu depan, kemudian korban berusaha mengejar pelaku sambil berteriak meminta pertolongan, namun korban kehilangan jejak pelaku pada saat memasuki area rumput.

Kemudian korban kembali kerumah dan langsung menelpon saudaranya yang bernama A. Nurmini dan istrinya menyampaikan bahwa dirinya telah ditikam orang yang tidak dikenal.

Berselang beberapa menit kemudian saksi Lel. Umar tiba di TKP dan langsung mengantar korban ke Puskesmas Tanjonge untuk dilakukan perawatan medis.

Kapolsek marioriwawo AKP Tajuddin dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, iya benar anggota sudah di TKP untuk dilakukan pemeriksaan korban", Ungkap Tajuddin.

Kanit Reskrim Polsek Marioriwawo Aipda Arman menambahkan kasus ini masih kita lidik dan kami menghimbau sama pelaku agar menyerahkan diri dengan baik sebelum kami melakukan tindakan tegas. Ucap Arman.



Editor: Sahar 
display this