Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Tidak Terima Dikritik, Alling Diduga Orang Kepercayaan Polres Soppeng Keluarkan Wartawan

Sabtu, 13 April 2024 | April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T05:20:04Z
Okita.News, - SOPPENG - terkait rilis Polres Soppeng yang dikritik salah satu wartawan melalui group humas Polres yang bernama 'Jurnalis Kalong' Alling yang diduga orang kepercayaan Polres Soppeng keluarkan wartawan. Sabtu, (13/04/2024). 

Sahar wartawan okita.news baru mengetahui dirinya dikasih keluar dari group humas Polres Soppeng 'Jurnalis Kalong' setelah ingin melihat rilis yang dikirim dari humas untuk diterbitkan.

Alling selaku admin group sekaligus orang kepercyaan Humas Polres Soppeng mengeluarkan wartawan tanpa memberitahukan sebelumnya apa yang dilanggar, sehingga diduga ada kongkalikong dengan anggota Humas Polres Soppeng yang bernisial Aipda 'AH' dengan Alling.

Padahal fungsi Humas harusnya merangkul semua wartawan atau media untuk menjaga kemitraan tidak hanya segelintir orang saja.

Oleh karena itu diduga Humas Polres Soppeng inisial Aipda 'AH' pilih kasih yang hanya percayakan salah satu wartawan yang disebut Alling.

Setelah dikonfirmasi Humas Polres Soppeng Aipda 'AH' untuk meminta penjelasan, namun belum memberikan tanggapan.

"Sekedar saran buat Bapak Kapolres Soppeng AKBP Dr H. Muh. Yusuf S. IK.MT.CIPA agar memberikan teguran anggotanya yang kurang profesional dalam bekerja. kami selaku mitra sangat kecewa", Ungkap Sahar.

display this