Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Suwardi Haseng : Dalam Ilmu Politik Tidak Ada yang Tidak Mungkin

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T02:45:21Z
Okita.News, - POLITIK - Isu beredar akhir-akhir ini kalau Suwardi Haseng dengan Syahruddin M Adam berebut dukungan dari Partai Golkar untuk dicalonkan sebagai Calon Bupati Soppeng di Pilkada mendatang.

Namun jangan salah, justru sekarang Suwardi Haseng dengan Syahruddin M Adam kelihatan begitu akrab saat pertemuan intenal partai Golkar di Jakarta begerapa hari yang lalu, bahkan diprediksi Suwardi Haseng akan berpasangan maju bertarung di Pilkada Soppeng di bulan November 2024 nanti.

Wajar, kalau partai Golkar diperebutkan beberapa Bakal Calon, karena partai Golkar merupakan peraih kursi terbanyak di pemilu kemarin, yaitu 11 kursi.

Sepuluh tahun terakhir ini partai Golkar merupakan partai penguasa di Soppeng dan dianggap sukses dibawah kepemimpinan H.Andi Kaswadi Razak, SE selaku Bupati Soppeng.

Bukan cuma partai Golkar, Suwardi Haseng juga digadang-gadang akan mengendarai Partai Nasdem dan Partai Gerindra.

Saat dihubungi Suwardi Haseng menyebut "Dalam Ilmu Politik Tidak Ada yang Tidak Mungkin" Singkatnya kepada media. Sabtu, 06 April 2024 malam.

"Belum ada yang final, saya berpasangan dengan siapa, semuanya bisa terjadi termasuk saya dengan Andi Paremma dan Selle" Tambahnya.


Editor: Sahar
display this