Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Suwardi Haseng Banjir Dorongan Berbagai Kalangan Masyarakat Maju Pilkada Soppeng

Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T12:51:28Z
Okita.News,- SOPPENG - Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Soppeng yang semakin dekat, nama H. Suwardi Haseng  menjadi salah satu topik perbincangan.

Sejumlah tokoh masyarakat Soppeng memberikan dukungan dan dorongan agar Suwardi Haseng dengan sapaan akrabnya H. Suwa agar maju sebagai calon Bupati Soppeng,  

H. Asriadi Masyarakat Kecamatan Marioriawa mengatakan, H. Suwardi memiliki pengalaman yang luas dalam dunia politik dan pemerintahan. 

Sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan, beliau telah berkontribusi dalam berbagai kebijakan dan program pembangunan.

"Reputasinya sebagai tokoh yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat tentunya telah kita rasakan, bantuannya selama ini tentunya telah dinikmati masyarakat," ujarnya.

Selain itu, dukungan juga datang dari berbagai kalangan, termasuk pemuka agama, Keberagaman dukungan ini menunjukkan bahwa beliau memiliki jaringan yang kuat dan luas.

"Melihat dorongan dari berbagai elemen masyarakat, menunjukkan bahwa keinginan masyarakat sangat kuat untuk mendorong H.Suwardi maju di Pilkada Soppeng," kata H.Asriadi.

Diketahui, H Suwardi Haseng yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Sulsel, tidak lagi maju pada Pemilu 2024. 

Hal itupun diduga, Anggota DPRD yang memiliki tagline SAH tersebut ingin fokus pada Pilkada, pada November 2024 mendatang.

Selain Suwardi Haseng sejumlah tokoh politik lainnya akan mengikuti kontestan pesta demokrasi yang akan datang.
display this