Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Perayaan Hari Jadi Soppeng ke- 763 Tahun, Eca: Kami Turut Bangga Bagian Dari Perjalanan Panjang Soppeng

Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T12:01:21Z
Okita.News,- Soppeng,- Pemerintah Desa Jampu bersama Badan Perwakilan Desa (BPD) turut memeriahkan Moment Hari Jadi Soppeng yang ke-763. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Jampu, Nurhafsah, S.Sos. MM, beserta seluruh anggota BPD dan masyarakat Desa Jampu. Selasa, (23/04/2024).

Nurhafsah alias Eca menyampaikan rasa syukur atas tercapainya usia yang begitu matang bagi Soppeng. "Kita semua merayakan hari yang bersejarah ini dengan penuh kebahagiaan. Soppeng telah memberikan banyak kontribusi bagi masyarakatnya, dan kami dari Desa Jampu turut berbangga menjadi bagian dari perjalanan panjang Soppeng.

Perayaan Hari Jadi Soppeng menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan antar warga dan meningkatkan solidaritas di tingkat desa. "Kami berharap, semangat kebersamaan ini akan terus terjaga, dan kami siap mendukung setiap program yang bertujuan untuk kemajuan Soppeng," ujar Eca sapaan akrabnya.

Acara perayaan Moment Hari Jadi Soppeng yang ke-763 tersebut berlangsung meriah dan sukses, meninggalkan kesan yang mendalam bagi seluruh masyarakat Desa Jampu. Semangat kebersamaan dan gotong royong terus menggelora, mengukuhkan tekad untuk membangun Soppeng yang lebih baik di masa depan.
display this