Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Kepala Desa Barae Melayat di Rumah Warganya yang Korban Tenggelam

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T11:06:15Z
Okita.News, - SOPPENG - Sebagai bentuk belasungkawa Kepala Desa Barae Eka Sakti Amiruddin, AMd, Keb. mendatangi rumah warganya yang sedang berdukacita di Walimpong. Selasa, (16/04/2024).

Salah satu warganya atas nama Asrianto (40) alias andong meninggal dunia akibat perahu yang ditumpanginya terbalik saat hendak mencari ikan di sungai WaelennaE bersama temannya.

Sehingga Asrianto bersama kelima temannya ikut tenggelam saat itu, namun temannya berhasil selamat.

Kemudian Kepala Desa Barae melaporkan kejadian ini di Polsek Marioriwawo untuk mendatangi lokasi lakukan pencarian, dan Polsek Marioriwawo menghubungi tim BPBD Kabupaten Soppeng untuk dibantu mencari korban, namun malam itu korban belum ditemukan, dan dilanjutkan pencarian di esok harinya yang dibantu oleh tim SAR Brimob dari Kabupaten Bone.

Kurang lebih 19 jam lamanya akhirnya korban ditemukan ditepi sungai WaelennaE tepatnya di Batu Marung selasa sekira pukul 14:15 wita, tidak jauh dari jembatan Pacongkang atau sekitar 2 kilo meter dari lokasi kejadian dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kepala Desa Barae Eka Sakti menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Asrianto alias andong, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan keikhlasan menghadapi cobaan ini", Ucap Eka Sakti.


Editor: Sahar 
display this