Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Camat Bersama Kapolsek Marioriwawo Polres Soppeng Datangi Lokasi Kejadian Korban Tenggelam

Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T16:12:24Z
Okita.News, - SOPPENG - Setelah mendapat laporan dari masyarakat kalau ada warga Desa Barae tenggelam di Sungai WaelennaE, Abbubungeng Dusun Mong Desa Mariorilau, Kapolsek Marioriwawo Polres Soppeng AKP Tajuddin bersama Camat Marioriwawo Andi Ashar Afwan langsung mendatangi lokasi kejadian. Senin, (15/04/2024) sekira pukul 20:00 wita.

Sampai sekarang pukul 23:30 wita, Kapolsek Marioriwawo didampingi Kanit Intel bersama Camat Marioriwawo masih menunggu hasil pencarian oleh tim BPBD Kabupaten Soppeng di salah satu rumah warga yang ada di sekitar lokasi pencarian.
Menurut keterangan Kanit Intel Polsek Marioriwawo, Sampai detik ini Korban atas nama Asrianto umur (40) belum ditemukan sementara masih dalam pencarian, satu orang atas nama Jamaluddin sedang dirawat di Puskesmas Citta untuk dilakukan perawatan medis, empat orang lainnya sudah diantar kerumah masing-masing." Ungkap Tahang.
Aipda Tahang menambahkan "Tim BPBD malam ini masih melakukan pencarian di tepi sungai, besok pagi baru dilakukan pencarian menggunakan perahu, Tambahnya. 


Editor: Sahar 
display this