Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Agus Iskandar Menyikapi Arogansi Admin Group Jurnalis Kalong, 'Jangan Ada Dusta Diantara Kita'

Minggu, 14 April 2024 | April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T03:31:08Z
Okita.News, - SOPPENG - Agus Iskandar menyikapi admin Group WA Group Humas Polres Soppeng 'Jurnalis Kalong' mengeluarkan wartawan dengan arogan secara sepihak. minggu, (14/04/2024).

Group Whatsapp Jurnalis Kalong diduga group Humas Polres Soppeng lantaran setiap ada pejabat baru akan dimasukkan di group tersebut dan salah satunya group whatsapp humas mengirim baket maupun liris Polres.

Oleh karena itu diduga group whatsapp Jurnalis Kalong milik Humas Polres Soppeng meskipun oknum wartawan yang membuat group tersebut.

Kendati hal tersebut, Agus Iskandar berharap agar Kapolres Soppeng mengevaluasi kinerja Humas Polres Soppeng jangan mau 'distir' oknum wartawan utamanya yang bertugas membuat rilis agar akurasi dan aktualnya suatu informasi diperhatikan.

Terkesan selama ini semua kegiatan Polres ketahuan setelah rilis muncul. Jadi biasa berita sudah tidak aktual baru muncul rilisnya, diduga ini terjadi karena adanya oknum wartawan yang 'menyetir' Humas Polres Soppeng, Ungkap Agus.
Agus juga berharap agar dievaluasi sikap arogan yang hanya karena kritikan terkait kekeliruan, sehingga mengeluarkan wartawan yang mengkritik dari group.

Lanjut, sebaiknya Polres Soppeng sendiri (Humas) yang buat group whatsapp dengan media sebagai sarana komunikasi dengan teman-teman wartawan, baik informasi undangan peliputan, press release, maupun mengirim baket dan segala bentuk kegiatan Polres, Biar kegiatan Polres bisa diketahui lebih awal sebelum pelaksanaan, bukan malah hanya menyebar rilis saja. Sehingga 'tidak ada lagi dusta diantara kita' hubungan media dengan Humas Polres Soppeng. Tegas Agus.


Editor : Sahar 
display this