Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Polsek Marioriwawo Polres Soppeng Laksanakan Pengamanan Gereja Batu Pute

Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T15:00:06Z
Okita.News, - SOPPENG - Personel Polsek Marioriwswo Polres Soppeng melaksanakan pengamanan ibadah Paskah di Gereja Batu Pute  Desa Congko, Kecamatan Marioriwawo. Minggu pagi (31/03/2024).

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Marioriwawo Akp Tajuddin, S.IP yang didampingi Kanit Intel Polsek Marioriwawo Aipda Tahang bersama anggota Bhabinkamtibmas. 

Kapolsek Marioriwawo Akp Tajuddin menyebut, "ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami selaku anggota polri yakni memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Paskah khususnya diwilayah hukum Polsek Marioriwawo", Sebut Tajuddin.
 
Ditempat yang berbeda Kapolres Soppeng AKBP H Muhammad Yusuf Usman mengatakan dalam rangka peringatan Hari Paskah Tahun 2024, kami menerjunkan sebanyak 98 Orang personel untuk melakukan pengamanan.
 
"Serangkaian pengamanan ibadah Paskah Tahun 2024 dilakukan mulai dari Jumat Agung, dan puncaknya pada Minggu Paskah, ujarnya.

Pada pengamanan tersebut, personel juga tidak lupa mengimbau kepada seluruh masyarakat yang dijumpai untuk bersama-sama menjaga Toleransi dan persaudaraan antar umat beragama apalagi sekarang juga bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan bagi umat muslim ini demi terwujudnya situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Soppeng  yang Aman damai dan sejuk.
 
Pengamanan dilakukan di sejumlah titik terutama tempat-tempat ibadah untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan di lokasi ibadah Paskah.


Editor: Sahar 
display this