Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Latemmamala Drum Band Competition II 2024, Dibuka Wakil Bupati Soppeng

Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T11:22:34Z


Semarak Hari Jadi Soppeng ke-763 tahun semakin terasa dengan terselenggaranya Latemmamala Drum Band Competition II Tahun 2024. Bertempat di Anjungan I Mangkawani, Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide, membuka secara resmi kegiatan ini pada hari Sabtu, 2 Maret 2024.


Mengusung tema “Bersatu dalam Melodi dengan Semangat Yassisoppengi”, Latemmamala Drum Band Competition II tahun ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Soppeng.


Dalam sambutannya, Lutfi Halide menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta atas partisipasinya pada kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi para siswa untuk mengembangkan bakat dan minat mereka di bidang seni dan olahraga drum band.

“Kegiatan ini juga sejalan dengan semangat Yassisoppengi yang mengedepankan persatuan dan kesatuan dalam membangun Kabupaten Soppeng,” ujar Lutfi Halide.

Lebih lanjut, Lutfi Halide juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan prestasi dan kualitas drum band di Kabupaten Soppeng.

“Saya harap melalui kegiatan ini, akan lahir bibit-bibit unggul drum band yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Soppeng di berbagai ajang perlombaan,” harapnya.

Seperti diketahui Kegiatan Latemmamala Drum Band Competition II Tahun 2024 ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu dari tanggal 2 hingga 3 Maret 2024. Para peserta akan mempertandingkan kemampuan mereka dalam berbagai kategori, seperti parade, display, dan mayoret.
display this