Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Komunitas S3 Soppeng Laksanakan Buka Puasa Bersama di Desa Pesse

Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T13:37:31Z
Okita.News,- SOPPENG - Salam satu hobby Komunitas  Sound System Soppeng (S3) buka puasa bersama di kediaman Wakil ketua S3 Tahir Surya Audio di Desa Pesse Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng. Minggu, (24/03/2024).

Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan komunitas pecinta musik merupakan salah satu tujuannya yaitu silaturahim antara sesama pecinta musik, sambil menunggu waktu buka puasa teman teman pecinta musik melaksanakan pertadingan main Joker.

Wakil Ketua Sound System Soppeng Tahir mengucapkan "Selamat datang semua anggota S3 pada sore hari ini, kita buka puasa bersama dirumah yang biasanya rutin diadakan di mesjid tetapi mengingat teman Sound System yang hadir pada sore hari ini jumlahnya cukup banyak 135 orang sehingga kali ini kita adakan dirumah saja", Ungkap Tahir.

"Saya juga ucapkan selamat datang Ketua Sound System Soppeng Usman yang menyempatkan waktunya menhadiri kegiatan buka puasa bersama teman teman seluruh pencinta Music dan Sound System Soppeng".

Sekedar diketahui secara keseluruhan anggota Sound System Soppeng sebanyak 135 orang yang berdomisili  disetiap Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Soppeng.

Sementara ketua sound System Usman mengharapkan kepada teman teman saat menghadiri acara bukber mengatakan kami ini adalah sebuah wadah para musisi dan para seniman pecinta seni, maka dari itu saya bersama dengan teman teman ingin membangun sebuah kebersamaan dalam melestarikan Seni di SoppengSoppeng", Jelasnya.

Dan setiap ada undangan parade sound diluar Kabupaten kita hadir dengan tujuan utama persaudraan saling kenal mengenal teman antara kabupaten dan bisa kita betukar pengalaman mengenai alat, Asesoris sound system. Tutup Usman.


Editor: Sahar 
display this