Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

display this display this display this

Tag Terpopuler

Kapolres Soppeng: Ini Merupakan Sebagai Wujud Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan

Minggu, 17 Maret 2024 | Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T02:16:07Z
Okita.News,- SOPPENG - Dibulan suci ramadhan Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T didampingi ibu ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny.Denny Yusuf  melaksanakan bagi bagi takjil didepan Pos 700 Jalan Merdeka Watansoppeng. Sabtu, (16/03/2024) pukul 17.00 wita. 

Kegiatan bagi takjil tersebut turut hadir Kasubagbinkar IPTU Arman Azis, dan juga Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Malik bersama personil lantas dan pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil tersebut menyasar kepada warga yang melintas didepan Pos Lantas 700 dan kegiatan ini merupakan sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

"Ini merupakan bentuk dukungan kami kepada masyarakat yang tengah menjalani Ibadah Puasa dibulan suci Ramadhan", ujarnya.

Polres Soppeng dalam hal ini satuan Fungsi masing-masing telah lebih dulu berbagi takjil di beberapa titik lokasi yang dilalui masyarakat.

Dan kami juga sampaikan kepada masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama Bulan Suci Ramadhan, tutup AKBP Yusuf selaku Kepala Kepolisian Resort Soppeng.(*) 
display this