Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Wakil Partai Gerindra Rusdiaman Tahir Dipastikan Lolos Ke Parlemen Capai Perolehan Suara Tertinggi

Kamis, 15 Februari 2024 | Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-15T01:30:02Z
Okita.News,- POLITIK - Hasil perhitungan manual dari beberapa TPS yang ada di Kecamatan Marioriwawo Rusdiaman Tahir mendominasi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kamis, (15/02/2024). 

Dari 176 TPS, Rusdiaman Tahir memperoleh suara sekitar 2.500 dan merupakan paling tertinggi diantara caleg partai Gerindra Dapil 5 Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Dengan pencapaian suara tertinggi diinternal Partai Gerindra, Rusdiaman Tahir dipastikan lolos ke Parlemen sebagai perwakilan rakyat masyarakat Marioriwawo.

"Ini masih hitungan manaul dari beberapa TPS berdasarkan laporan masing-masing saksi dari partai Gerindra, kami masih tunggu fix nya dari rekapitulasi dari kantor Desa dan Kecamatan" Sebut Rusdiaman dengan penuh kebahagiaan.

"Rusdiaman mengungkapkan, "Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat marioriwawo yang telah memilih saya, memberikan saya kepercayaan sebagai wakil rakyat khususnya dapil 5 Kecamatan Marioriwawo terkhusus bagi seluruh relawan kami yang sudah berjuang, dan mengawal mulai dari pencoblosan sampai ke pemungutan suara di TPS," Ungkapnya.


Editor: Sahar 
display this