Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Pasangan Ideal Calon Bupati Soppeng Periode 2024 - 2029

Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T02:45:10Z
Okita.News,- SOPPENG - Usai pemilihan calon legislatif, kini kembali jadi perbincangan publik Suwardi Haseng bersama Selle KS Dalle yang dianggap masyarakat pasangan ideal terkait calon Bupati Soppeng periode 2024-2029. Senin, (19/02/2024).

Nama kedua tokoh ini tidak asin lagi ditelinga masyarakat Kabupaten Soppeng, kedua-duanya memiliki pengalaman dan integritas yang tidak diragukan lagi menjadi seorang calon Bupati.

Suwardi Haseng pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Soppeng selama tiga periode, satu kali menjadi anggota Dewan Provinsi Sulawesi Selatan sampai sekarang yang merupakan kader dari Partai Golkar, sedangkan Selle KS Dalle memasuki tiga periode Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Selatan dari kader partai Demokrat, jadi pengalamannya dibidang politik sudah cukup banyak dan layak memimpin Kabupaten Soppeng menjadi lebih baik.

Tidak hanya itu, Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Soppeng dibulan November 2024 yang akan datang Suwardi Haseng diprediksi akan berpasangan beberapa nama yang cukup populer, selain Selle KS Dalle, Andi Mapparemma pun sering disebut-sebut masyarakat diprediksi akan berpasangan Suwardi Haseng, termasuk Andi Nurhidayati dari partai PPP jika tidak lolos menjadi anggota DPR-RI juga berpeluang akan berpasangan Suwardi Haseng menjadi calon Wakil Bupati Soppeng.
Panji salah satu pemerhati Politik asal Kota Palopo yang berdomisili di Soppeng menyebut, saya bukan orang soppeng asli, saya cuma pendatang di Soppeng tetapi saya perhatikan dan analisa terkait politik di Soppeng Suwardi Haseng yang dilatar belakangi seorang pengusaha sukses dan juga terjun di dunia politik itu sangat potensial maju menjadi Calon Bupati Soppeng, diantaranya ada beberapa pasangan yang diprediksi akan berpasangan termasuk Selle KS Dalle yang namanya cukup Populer di mata masyarakat Soppeng Khususnya daerah Kecamatan Marioriwawo, Andi Mapparemma yang cukup dikenal di Soppeng khususnya keturunan bangsawan, dan Andi Nurhidayati yang dikenal sangat dekat dengan anggota Majelis taklim. Jelas Panji asal Kota Palopo.

"Lanjut kata Panji, menurut saya salah satunya diantara ketiga nama tersebut yang berpasangan saya rasa sulit terkalahkan di Pilkada Kabupaten Soppeng yang akan datang", Terangnya.


Editor: Sahar 

display this