Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Kapolres Soppeng Bersama Dandim 1423 Mengendarai Sepeda Motor Untuk Pantau Logistik Pemilu

Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T09:14:04Z
Okita.News,- SOPPENG - Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA, bersama Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K. S.T, M.Tr ( Han ), Pantau secara langsung Penyimpanan Logistik Pemilu di Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng, Senin (12/02/2024).

Kapolres Soppeng bersama Dandim 1423 menggunakan sepeda motor dalam pemantauan TPS agar lebih mudah menjangkau berbagai titik wilayah pelosok yang ada di Kabupaten Soppeng, termasuk di area yang sulit dijangkau oleh kendaraan roda empat.

Pada kesempatannya, AKBP Muhammad Yusuf mengungkapkan, kegiatan ini merupakan pemantauan logistik pemilu yang sudah didistribusikan ke daerah sekaligus juga kita lakukan patroli motor roda dua guna mengetahui secara langsung potensi-potensi gangguan yang mungkin terjadi di wilayah.

"Selain itu hal tersebut dilakukan guna memberi motivasi kepada para petugas agar lebih bersemangat, menjaga logistik Pemilu serta menjaga kesehatannya karena dalam beberapa hari kedepan pesta demokrasi akan di laksanakan yang membutuhkan ekstra tenaga tentunya," Jelas Yusuf. 



Editor: Sahar
display this