Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Jelang Pilkada Kabupaten Soppeng, Sejumlah Pasangan Politisi Mulai Muncul

Rabu, 21 Februari 2024 | Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T14:36:19Z
Okita.News, SOPPENG - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Soppeng yang akan digelar tahun ini, sejumlah kader atau politisi partai mulai bermunculan yang diisukan akan berpasangan, yakni Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P). Rabu, (21/02/2024).

Ketua DPC PPP Kabupten Soppeng Andi Nurhidayati Zainuddin diisukan akan berpasangan Andi Mapparemma di Pilkada Soppeng yang akan datang.

Kabar tersebut ditelusuri jurnalis media okita.news terkait isu tersebut dengan mengkonfirmasi Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng Andi Nurhidayati, menyebut

"Soal Pilkada, nanti Kita lihat bagaimana dinamika ke depan. Terkait kesiapan, Saya harus mendiskusikannya terlebih dulu dengan keluarga dan tim, restu partai juga sangat menentukan langkah politik Saya ke depan," ujar Ketua DPC PPP Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin saat dikonfirmasi.

Andi Etti juga menambahkan, bahwa beberapa figur potensial sudah menjalin komunikasi untuk persoalan Pilkada Soppeng, baik untuk koalisi partai maupun mengajak dirinya untuk maju berpasangan memenangkan Pilkada Soppeng.

"Beberapa sih sudah komunikasi, namun belum ada pembicaraan serius. Karena bicara soal Pilkada banyak variabel yang harus Saya pertimbangkan. Keluarga, partai dan tim harus Saya minta masukannya," jelasnya.


Editor: Sahar 
display this