Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Bentuk Kreatifitas SDN 7 Salotungo, Abd Asis: Semangat Kreativitas Tidak Pernah Pudar

Kamis, 29 Februari 2024 | Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T13:34:50Z
Okita.News,- SOPPENG - Menjadi seorang yang memiliki kretivitas tinggi tentu tidak gampang, memerlukan waktu dan kebiasaan untuk mengasahnya agar menjadi makin tajam. Kreativitas tinggi biasanya selalu diawali dengan memiliki imajinasi tinggi, yang lantas akan diolah menjadi suatu gagasan atau karya.

Seperti itulah yang terlihat dan terbangun di SDN 7 Salotungo yang dinakhodai Abd Asis, di sekolah ini semangat kreativitas tak pernah pudar.

Abd Azis menyampaikan bahwa baru baru ini siswa dan guru serta pegawai di sekolahnya menggelar sebuah proyek yang memukau, membangun konfigurasi seni yang menggambarkan semangat kebersamaan dengan penuh cinta dan ketulusan. Jumat, (23/2/2024). 

Dengan kecerdasan dan dedikasi, siswa dan guru/pegawai sekolah tersebut membentuk huruf dan bentuk hati yang mengandung makna mendalam.

Konfigurasi tersebut tidak hanya sekadar karya seni, tetapi juga sebuah simbol yang merangkul semua orang di lingkungan sekolah dengan kehangatan dan kepedulian.

“Spirit kami adalah tentang menyatukan hati dengan cinta yang tulus,”

“Kami ingin menciptakan lingkungan yang penuh kasih sayang dan saling mendukung di antara siswa, guru, dan staf.” ungkap Kepala Sekolah SDN 7 Salotungo, Abd Azis.

Proyek ini melibatkan kolaborasi antara berbagai tingkatan, dari siswa yang penuh semangat hingga guru/pegawai yang berdedikasi.

Setiap bagian dari konfigurasi seni ini menggambarkan peran yang dimainkan oleh setiap individu dalam membangun komunitas yang kokoh dan harmonis.

“Ini adalah hasil dari upaya bersama kami semua”kata Adzra siswa kelas VI A

Sementara Aulia siswi kelas VI B menyampaikan kesan dan pelajaran yang dia bisa petik dalam kegiatan pembuatan konfigurasi ini.

“Kami belajar bahwa dengan bekerja bersama, kita bisa menciptakan sesuatu yang indah dan bermakna bagi semua orang.”ungkapnya

Karya seni ini tidak hanya menjadi pemandangan indah di lingkungan sekolah, tetapi juga sebuah pengingat akan nilai-nilai yang dijunjung tinggi di SDN 7 Salotungo yaitu kebersamaan, cinta, dan ketulusan.

Semangat kreativitas ini terus menginspirasi dan mempererat ikatan di antara semua anggota komunitas sekolah.(ag/ph)
display this