Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

SDN 135 Salebbo Mario Ikuti Seleksi O2SN Tingkat Kecamatan Marioriwawo

Rabu, 31 Januari 2024 | Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T03:01:53Z
Okita.News, - Soppeng - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) merupakan ajang bergensi tingkat Sekolah Dasar (SD) untuk memunculkan bakat siswa siswi yang memiliki kemampuan dibidang olahraga, salah satunya siswa SDN 135 Salebbo Mario telah mengikuti seleksi tahap awal atau tingkat Kecamatan. di Lapangan Labessi, Kelurahan Labessi, Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Senin, (29/01/2024).

Pertandingan Olimpiade olahraga ditingkat nasional mulai dilaksanakan tahap seleksi mulai tingkat Gugus, tingkat Kecamatan, Kabupaten, sehingga yang terpilih nanti mengikuti Olimpiade tingkat nasional betul-betul memiliki skill, kemampuan mental berkompetisi yang bagus dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Soppeng khususnya sekolahnya masing-masing.

Saat ditemui Kepala Sekolah SDN 135 Salebbo Marnawaty, S.Pd.,M.Si., diruangannya mengatakan " Ini baru seleksi ditingkat gugus, acaranya nanti di Bulan Juni, namun sekarang kami sudah mulai melakukan persiapan untuk mengikuti lomba O2SN tersebut," Ungkap Marna.

"O2SN merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun dan mudahan-mudahan tahun ini sekolah kami bisa mewakili Kabupaten Soppeng lolos ditingkat nasional dan bisa dapat juara satu" Harap Marnawaty.


Editor: Sahar
display this