Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Pengurus OSIS SMPN 1 Marioriwawo Laksanakan Rapat Sosialisasi Star Kompetision

Rabu, 31 Januari 2024 | Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T01:36:45Z
Okita.News,- SOPPENG - SMP Negeri 1 Marioriwawo melakukan rapat sosialisasi bersama pengurus OSIS untuk persiapan calon penerimaan siswa/siswi baru sekaligus rapat persiapan Star Kompetision yang dipimpin langsung Kepala Sekolah H. Muslimin, S.Pd.MM. di ruang Kepala Sekolah. Senin, (29/01/2024). 

Tujuannya untuk mempermantap anggota pengurus OSIS saat melakukan kunjungan sosialisasi di sekolah - sekolah SD, untuk mempromosikan kelebihan dan keunggulan SMP Negeri 1 Marioriwawo kepada calon murid/siswa yang baru saja lulus di Sekolah tingkat Dasar (SD). Dan sekaligus juga sosialisasi persiapan Star Kompetision (porseni) di Bulan April mendatang.

H. Muslimin selaku kepala sekolah SMP Negeri 1 Marioriwawo saat ditemui awak media meyebut" Sekolah kami merupakan sekolah penggerak jadi kami harus memberikan contoh kepada sekolah lain, sekolah kami harus jadi sekolah yang terbaik, sehingga kami selalu membekali ilmu maupun skill anak-anak kami mulai usia dini agar ketika melanjutkan pendidikannya nanti ke tingkat yang lebih tinggi bisa dipergunakan" Jelas Muslimin.

"Dan sosialisasi ini juga sebagai pembekalan, serta tata cara untuk persiapan selaku tuan rumah Star Kompetision di Bulan April 2024 mendatang, dimana peserta diikuti seluruh sekolah SD se- Kecamatan Marioriwowo dan se- Kecamatan Liliriaja".

Lanjut kata H.Muslimin selalu Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Marioriwawo " Jadi persiapan anak-anak kami khususnya pengurus OSIS harus betul-betul matang terutama juga para guru karena peserta ikut lomba nanti cukup lumayan banyak. Tutup H. Muslimin, S.Pd.MM.


Editor: Sahar

display this