Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Kapolda Sulawesi Selatan Resmikan Kantor Mapolres Soppeng, Irjen Pol Andi Rian: Saya Tinggal di Soppeng Umur 6 Tahun

Rabu, 10 Januari 2024 | Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T03:33:39Z
Okita.News,- SOPPENG - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. meresmikan kantor Mapolres Soppeng yang baru didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Dewwy Andi Rian bersama Pejabat Utama Polda Sulsel di Jalan La Tenri Bali Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Selasa, (09/01/2024). pukul 15:19 wita.

Peresmian Kantor Mapolres Soppeng oleh Kapolda Sulsel juga didampingi langsung Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE., Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide, MP., Irjen Pol (Purn) Burhanuddin Andi., Kapolres Soppeng AKBP Dr.H.Muh.Yusuf Usman, SH.,S.I.K.,MT,CIPA., dan Anggota Komisi III DPR RI Supriansa, SH.MH., Kajari Soppeng Salahuddin, SH.MH., Karutan Watansoppeng Arfandy Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syahruddin M Adam., serta seluruh pejabat utama Mapolres Soppeng.

Kemudian dilanjutkan pembagian sembako Kapolda Sulsel kepada masyarakat kurang mampu, pemberian bantuan makanan tambahan untuk anak stunting dan bakti kesehatan.

Diketahui dalam kegiatan peresmian Mapolres Soppeng. Kapolda Sulawesi Selatan membagikan masyarakat sebanyak 1.500 paket sembako dan juga tidak kalah menarik yakni 4 Paket umroh serta ratusan doorprize menarik lainnya.

Dalama sambutannya Kapolres Soppeng mengucapkan Terima kasih banyak kepada bapak Supriansa, SH.MH dari komisi III DPR RI atas bantuan dan dukungan atas pembangun Makopolres Soppeng sehingga bisa selesai dengan tepat waktu," Ucap Kapolres Soppeng AKBP Yusuf.
Kunjungan kali ini, Irjen Pol Andi Rian disambut ribuan masyarakat soppeng, antusias masyarakat untuk datang keacara tersebut selain kegiatan Bakti Kesehatan yang berupa pengobatan umum, konsultasi dokter spesialis dan screening stunting secara gratis, juga dilakukan kegiatan pasar murah yang merupakan bagian dari kegiatan tersebut.

Dalam sambutan Bapak Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE., mengucapkan" Selamat datang Bapak Kapolda Sulsel di soppeng yang merupakan kampung halamannya sewaktu kecil, ungkap Kaswadi.

Kaswadi Razak menambahkan" Dulu bapak Kapolda waktu kecil beliau tinggal di Soppeng tepatnya di Villa Yuliana bersama bapaknya, jadi bapak Kapolda merupakan keturunan orang soppeng juga. Tegas Bupati Soppeng. 

Senada yang disampaikan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi saat sambutannya dia mengakui kalau dirinya tinggal di Soppeng sejak umur 5-6 tahun di Villa Yuliana, dan salah satu nama keluaga disini atas nama tanca yang tinggal di Cabbeng. sebutnya.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi dalam sambutannya menyebut " Dengan adanya pembangunan Makopolres Soppeng yang baru Semoga pelayanan semakin maksimal terhadap masyarakat, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Soppeng. setidaknya, bisa mengurangi beban Ungkap Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi dalam sambutannya.


Editor: Sahar
display this