Notification

×

Kategori Berita

Tags

Indeks Berita

kapolres'
display this display this

Tag Terpopuler

Baliho DR.H.Iriyanto Baso Ence, SH.MH Partai PKN Dirusaki Oknum Tidak Bertanggung Jawab

Senin, 29 Januari 2024 | Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-29T01:09:34Z
Okita.News,- WAJO- Lawan politik merasa tersaingi dengan adanya baliho DR.H.Iriyanto Baso Ence SH.MH Caleg nomor urut 1 dari partai PKN dapil 2 Sulsel yang terpasang di Jalan RA Kartini Sengkang Kabupaten Wajo. 

Baliho DR.H.Iriyanto Baso Ence SH.MH dari Partai Kebangkitan Nusantata (PKN) yang terpampang lebar dirusaki oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Diduga pengrusakan terjadi pada malam tanggal 09-01-2024, kemudian dilaporkan oleh Tim relawan tanggal 10-01-2024 ke panwas kecamatan. Sehingga kejadian tersebut masih dalam proses penanganan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat.

Dengan beredarnya baliho miliknya dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab caleg dari nomor urut 1 dapil 2 Sul-Sel ini menyebut " Dengan adanya perusakan baliho kami, justru itu malah membuat kami semakin yakin bahwa apa yang kami kerjakan adalah sesuatu yang benar sehingga orang iri sama kita,” sebut DR.H.Iriyanto Baso Ence, SH.MH.

Sekedar diketahui DR.Irianto Andi Baso Ence.SH.MH. merupakan putra asli bugis Bone Sengkang, beliau Lulusan Fakultas Hukum UMI Makassar. Juga Rektor disalah satu perguruan tinggi di Jawa, dan juga sebagai Advokat Nasional yang sudah berkecimpung selama 30 tahun lamanya.


Editor: Sahar
display this